Senin, 23 Januari 2017

Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru – Satu lagi smartphone terbaru dari Alcatel yg telah resmi terjun di pasaran Indonesia yg memakai kode nama Alcatel Flash 2. Smartphone ini adalah generasi penerus dari Alcatel Flash Plus yg telah sukses malahan dahulu di pasaran.
Alcatel Flash 2 memiliki spesifikasi yg engga berbeda jauh terutama di sisi kameranya, melainkan bagai generasi penerus Alcatel Flash 2 tentu membawakan spesifikasi lebih baik dibandingkan pendahulunya itu.

Review Spesifikasi & Harga Alcatel Flash 2

di sisi dapur pacunya, Alcatel Flash 2 tetap mengandalkan tenaga dari prosesor Octa-core melainkan dg penurunan clock speed hanya mencapai 1.3 GHz doang. melainkan buat chipsetnya Alcatel Flash 2 memiliki perubahan yg lebih baik dimana memakai jenis Mediatak MT6753 oleh sebab itu masih sangat nyaman buat digunakan beraktifitas semacam bermain game, nonton video, serta aktifitas multitasking lainnya.

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core 1.3 Ghz

buat sisi konektivitasnya, Alcatel Flash 2 hadir dg didukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, & juga 4G LTE buat menemani kamu berselancar di dunia internet nantinya. di samping itu adanya donasi fitur dual SIM akan sangat membantu disaat kamu ingin memakai dua operator seluler berbeda nantinya.
dg harga Alcatel Flash 2 yg murah, smartphone ini membawakan layar yg berukuran sangat besar, adalah berdimensi 5 inch dg resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Jenis layar yg digunakannya pun juga sangat mempuni, adalah IPS LCD capacitive touch screen yg begitu ramah dg kondisi outdoor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar