Senin, 23 Januari 2017

Manish Goplani Mendadak Ditampar Oleh Jigyasa Singh masa Berada Dibalik Layar Thapki ANTV, Ada Apa Ya ?

Berita Terbaru – Jigyasa Singh dgn Manish Goplani memang dipasangkan di serial India Thapki, & keduanya pun dapat menghadirkan chemistry yg bisa membuat para penontonya semakin betah buat menyaksikan kemesraan mereka berdua.
di serial India Thapki, Jigyasa Singh ini berjasa jadi gadis gagap bernama Thapki, kala Manish Goplani berjasa bagai Bihan yg ialah suami dari Thapki. Pasangan muda ini kerap kali bertengkar di hubungan rumah tangganya.

Manish Goplani Mendadak Ditampar Oleh Jigyasa Singh

apalagi pertengkaran yg kerap terjadi diantara keduanya kerap kali jadi semakin serius. hingga akhirnya kedua sejoli itu ini saling jatuh cinta & mengungkapkan perasaannya kaga hanya tampil romantis & akrab masa syuting hanya, Manish Goplani bersama Jigyasa Singh kerap kali dekat masa berada dibalik kayar. Hal ini bisa dilihat dari beberapa potret yg mengabadikan kemesraan mereka berdua yg kerap di ungga di sosial media.
& yg terbaru ialah suatu video singkat yg telah diunggah akun sosial media instagram beberapa waktu kemudian. di video singkat itu nampak kedua pemarin Thapki ANTV ini tengah duduk bersama. Alhasil, video yg tengah diunggah oleh Colors TV itupun langsung membuat para fans kaget.
Bagaimana kaga kaget, pasalnya telah merekam suatu momen kala Jigyasa Singh & Manish Golani sedang berada di luar aktifitas syuting, kemudian tiba-tiba Jigyasa Singh menampar lawan mainnya itu.

Jigyasa nampak terlihat menampar pipi kanan dari Manish Golani yg langsung membuat para fans kaget. Eiittss.. tenang hanya, semua itu mereka lakukan hanya buat bercanda hanya & bukanlah hal yg serius.
apalagi video yg menampilkan Jigyasa & Manish itu dianggap bagai hiburan hanya oleh pihak televisi yg mengunggahnya. Hal ini bisa dilihat dari caption yg diberikan oleh Colors TV di postinganya itu yg bertuliskan andaikan dibalik layar Bihan Thapki sedang bersenang-riang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar